Sabtu, 12 November 2011

Sat Night *___*

yesterday, 12th

yesterday was probably a nice day. yaa kenapa ? karena apa ? because many of the stories in this time. karena kamu aku bisa merasa senang, karena kamu aku bisa merasakan dan mempunyai banyak sekali cerita. (maybe) !!

walaupun gak ada bintang kemarin, kamu sudah menjadi bintang di hatiku. yaa... such !! in just three hours, kamu sudah membuat aku luluh. melewati bersama-sama. bercanda bersama, and I like it <3
semoga moment seperti ini gak cepat berlalu, dan kamu lupakan. mungkin saat ini aku cuma ingin bukti aja lah.
"kalo jelas lanjut, kalo gak ya makasih cukup sampai disini". Gue cewek, dan gue gak akan mungkin memulai. dan gue yakin loe pasti tau maksud gue.

"DON'T EVER TRY TO PLAY WITH FIRE, BECAUSE YOU OWN WILL BURN". !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar