Selasa, 15 November 2011

Ketika Penantian dibalas dengan Pengkhianatan

hallow semua. yaa kali ini aku akan berbicara mengenai " ketika penantian dibalas dengan pengkhianatan ", woww... gimana yaa rasanya ? kenapa sihh selalu begitu ? ada apa sih sebenarnya ? semua ini ingin ku uraikan semua.

Yaahhh... penantian selalu berhubungan dengan kata menunggu, yaa seperti itu kedua kata yang saling berkaitan. gimana yaa rasanya menunggu itu. yaa menunggu itu so pasti membosankan lah, gak ada yang pasti, gak ada yang jelas, alias gantung. hhhhmmmm.... yaa yaa semua siih juga pernah lah merasakan menunggu. kenapa sih kita harus menunggu ? apa lagi untuk masalah cinta. hiii... seremmm
menunggu cinta yang gak pasti itu pastilah sumpekk banget. dan ketika kita menunggu seseorang yang kita suka, atau kita sayang, gimana menurut kalian rasanya ? pasti ada rasa bosen nya juga kan. apa lagi sekarang orang yang kita tunggu itu sudah mempunyai gandengan baru. wahahahah.... mau-maunya kita di bodohi yaa masalah seperti itu.

penantian kita selama ini serasa gak ada artinya kan kalau kita tau seperti tau. dan pasti akan mengutarakan " Nyesel nunggu kamu ". hahahha... dan seperti ini salahnya siapa sihh ? dan kita mau menyalahkan siapa lagi coba. penantian yang sia-sia dan tanpa ada jawaban, hanya dibalas dengan pengkhianatan saja. sakit rekk kalau kayak gituu. yaa seperti itulah mungkin yang sering di alami. hehehhehe.... (sok tau).

kalau pun aku ingin teriak, aku ingin teriak di depan kamu dan berkata " KAMU BAJINGAN ". yaa seperti itu. dan mungkin akan merasa plonggg. kalau pun Anda mau amarah, atau tidak terima dengan kata-kata saya. ohh... saya tidak masalah. itu hak ada, kalau Anda mau marah.
dan seharusnya Anda itu buka mata lah, jangan seenaknya sendiri seperti tu. hahhaha....mungkin Anda bisa tenang dan senang. tapi apakah Anda memikirkan seseorang yang telah Anda sakiti hatinya. gak mungkin lah itu.

semua ini tersa anehh. dunia, yaa dunia ini hanya sebuah panggung sandiwara. sandiwara yang gak pernah ada sesion TAMAT nya. wkwkwkwkkk.....

> so, don't want to wait for something that is uncertain <

Tidak ada komentar:

Posting Komentar