Jumat, 11 November 2011

KEJUJURAN VS KEBOHONGAN

Alhamdulillah, saat ini saya masih bisa menulis lagi disini. setelah sekian lama vacum.

seperti judul di atas Kejujuran vs Kebohongan.
nahh, disini aku ingin mengutip, menguraikan makna dari dua kata tersebut. dan semua orang pastinya juga sudah tau tentang makna dari dua kata tersebut.

yaahh Kejujuran. apa siihh kejujuran ? yang katanya ini sesuatu yang paling dan harus dipunyai setiap insan manusia ?? kenapa sih kita harus jujur ? 

Kejujuran berasal dari kata jujur, yang berarti melakukan dan berbicara apa adanya, tanpa di buat-buat dan di tambah atau dikurangi. atau bisa juga diartikan mengakui, sesuai dengan kebenaran dan kenyataan. hhhhmmmmm.....
kita sering mendengar " jujur itu ajorr ". hahahhaha.... (emangg iya sihh). kenapa kita selalu dituntut untuk jujur ?? padahal kebohongan selalu membayangi kita ??
gak semua orang bisa berlaku jujur. karena jujur itu mahal harganya.

Kebohongan, nahh ini yang paling sering orang itu memakainya untuk mencari-cari sebuah alasan. yahh... namanya juga manusia, gak ada yang sempurna.
kenapa kebohongan itu selalu membayang-bayang dan melekat pada diri kita ? yahhh.. mungkin udah bawaan dari sononya, maybe.

Kalau di sebuah hubungan, jika ada kejujuran pasti semua akan baik-baik saja. tapi jika kebohongan itu muncul semua akan porak poranda seperti terjangan ombak tsunami ( hiperbola ). :)
dimana pun, apa pu, kapan pun, siapa pun, bagaimana pun, selalu kejujuran dikaitkan dengan kebohongan, begitu sebaliknya.
kita mulai sekarang harus bisa berfikir, seperti kita berfikir tentang suatu harapan. kalo sudah ada yang pasti kenapa kita masih menunggu sesuatu yang tidak pasti.
 

" start is being honest with yourself, and keep ourselves on a lie ". :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar