Selasa, 01 November 2011

NOVEMBER

November yaa inilah bulan pada saat ini. tepat tanggal 01 11 2011. Bulan baru dan semoga saja juga bisa membawa hal-hal yang baik bagi kita semua.

di bulan november ini I wish there a was a miracle. yaa sesuatu yang mungkin bisa terjadi dan mungkin bisa tidak. Bulan baru yang Insya Allah akan membawa semangat baru pada diri saya. semoga saja. bulan yang penuh dengan kesibukan UTS jugaa, hahhahaa. semoga bisa menjadi awal bulan yang baik bagi ku.

di sampingg itu, yaa semoga saja di bulan november bisa menemukan dan mendapatkan sesosok lelaki yang saya inginkan. hahahahah.....
yang bisa memperhatikan aku, bisa mengayomi ku, bisa membahagiakan ku, dll. yahhh semoga saja lah. Aamiin.

banyak sekali harapan saya di bulan ini. banyak sekali permintaan saya yang saya ajukan kepada Tuhan saya. eager to materialize all. selama masih ada waktu, aku ingin meminta yang lebih kepada Tuhan ku. want to bring dad and mom hajj. Aamiin. 

" I know God will help me. will give way to me. hopefully can become a reality. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar