Rabu, 02 November 2011

KESETIAAN

Kesetiaan.....
hhhmmmmm... katanya sihh paling penting dalam sebuah hubungan. :)

Seberapa banyak manusia yang bisa bertahan setia ?
Apa sihh alasan manusia ketika akhirnya dia menjadi tidak setia ?
Mungkinkah manusia bisa hidup setia sama satu pasangan sampai akhir hidupnya ?
Let see what we had >,<

Memperlakukan lawan jenis yang bukan pasangannya dengan manis, bisa jadi awal sebuah ketidaksetiaan. Perselingkuhan kala sering terjadi, ketika si lawan jenis mulai luluh hatinya. Biasanya akan keluar kata-kata " Loe salah mengartikan kebaikan gue ".
OMG !!

Aku mencoba mencari tau tentang KESETIAAN. Setia kepada pasangan, setia kepada cinta, dan setia kepada sebuah tujuan. Dan sebelum aku tau apa-apa, aku kehilangan semuanya. Sekarang yang aku tau, kesetiaan itu tidak bisa direncanakan. Sama seperti cinta, sama seperti hidup.

Hidup ini terus berlanjut. Kita pasti pernah merasakan dikhianati dan mengkhianati, setia dan tidak setia. Kita semua pernah merasakan cinta yang membawa kita ke tempat yang tertinggi. Kita juga merasakan yang namanya terjatuh karena kesalahan kita sendiri.
Kita tidak mati, tapi lukanya tidak bisa membawa kita berjalan seperti dulu lagi.

ingat : " Semua kecurigaan pasti ada alasannya, bahkan untuk SESUATU yang belum terjadi ".

>>>>>> Be Faithful To Your Partner, Don't Ever Try To Cheat. <<<<<< :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar