Selasa, 25 Oktober 2011

Bingung :)

yahh akhirnya saya bisa menulis lagi disini. sedikit lah ingin bercerita tentang masalah yang sudah kami hadapi selama ini.

ffiiuuhhh... sedikit menguras keringat untuk menyelesaikan masalah ini. yahhh... teman saya yang dulu dikejar-kejar banyak cinta, sekarang dia bingung dengan masalah cintanya dan hidupnya. cowok aslinya tau kalo dia punya cowok lagi. semakin rumit aja tuhh anak masalahnya. sudah beberapa kali saya dan teman saya bilangin ke dia. tapii yaa, kalo hati terbuat dari karang, mana bisa mau meleleh. sekarang dia harus menanggung akibatnya. dan kehilangan keduanya. wow... !! :D

sedangkan saya, saya sendiri low juga bingung dengan hidup saya. masalah perasaan hati saya. seseorang yang dulu pernah ada di hati saya menginginkan saya untuk kembali. tapii low hatiku aja hancur. sedangkan di satu sisi aku masihh suka sama orang lain. tapii kenapa yaa orang yang aku suka itu gak ngrasa sama sekali. yahh... emang sifat orang beda-beda juga. bingung harus berbuat apa, dan mengambil keputusan yang bagaimana. :)

teman saya yang satu ini, yaa dia sama saja lah. gak jauh beda dengan masalah-masalah yang kami semua hadapi. diaa juga bingung menentukan sebuah pilihan. gak tau apa itu, diaa bener-bener bingung. dan dia sudah tidak ingin dicintai atau pun mencintai. beehhhh"... :)

bener-bener kami semua sedang kacau. di saat sedang dilanda banyak tugas, dan UTS, kami mempunyai sebuah permasalahan yang dibilang agak rumit juga, cz masalah hati jugaa sihh. memang sihh ada kalanya kita senang ada kalanya kita terjatuh. semua yang kita lakukan, pasti akan ada akibatnya buat kita. semua yang kita miliki juga gak selamanya kekal kita miliki. dan selalu kita ingat " JIKA KITA SUDAH MEMILIKI CINTA, JANGAN COBA-COBA UNTUK MENCARI CINTA YANG LAIN. BELUM TENTU CINTA YANG LAIN ITU BISA MEMBUAT KITA BAHAGIA ".

lupakan ayalan yangg jika kita mempunyai dua cinta akan bahagia. karena itu adalah awal kehancuran kita.

jalani dan nikmati apa yang telah Dia beri kepada kita. jangan pernah mendahului takdir yang telah Dia tentukan untuk kita. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar