Selasa, 18 Oktober 2011

Senang dan Terima Kasih


hari ini ku menjalani aktifitas ku seperti biasa. tapi suasana hatiku hari ini sangat dan sangat kacau, penat, dan banyak emosi. karena sesuatu hal masalah hati dan perasaan yang dipermainkan.

dan hari ini juga aku menjalankan UTS. sungguh benar-benar gak siap untuk hari ini. teman-teman bertanya kenapa, dan aku jawab tidak apa-apa. alhamdulillah nya UTS ku tadi berjalan lancar, meskipun pikiran ini sudah gak karuan. :)

dan terima kasih untuk sahabatku Prista Prima Yanti dan Ericka Bayu Friandari, yang setia ada di sampingku saat suka atau duka. terima kasih hari ini sudah maen bersama, sudah membuat aku trtawa, sudah menghilangkan penat dalam pikiranku. walaupun kita baru kenal kita seperti sudah sangat dekat dan akrab. sudah ngajak aku foto-foto, beli ice cream, beli accesories. makasih banyak yaa teman :)

terima kasih untuk kakak ku Probohayu pertiwi, yang sudah memberikan semangat dan masukan untuk aku selama aku punya masalah seperti sekarang. :)
terima kasih juga untuk seseorang yang sudah menyakiti aku, mempermainkan perasaan ku. sekarang aku mulai sadar, harus lebih teliti lagi dan berhati-hati lagi pada seseorang yang baru aku kenal.
terima kasih untuk Allah ku, yang senantiasa memberikan jalan petunjuk untuk ku. :)

dan pada intinya adalah sahabat yang mengerti aku. tanpamu teman mungkin aku bukan siapa-siapa lagi. :D

your all is the best :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar