Sabtu, 22 Oktober 2011

Inspirasi :)

aku mempunyai dua seorang sahabat yang akhir-akhir ini sangat dengan dekat dengan ku. kami selalu bersama, selalu dekat meskipun kita baru saja kenal.
kami mempunyai sebuah masalah yang berbeda-beda, hingga saya pun pusing untuk menghadapinya.

salah satu teman saya sedang mendapatkan banyak cinta dan kasih sayang dari cowok. tetapi dia masih punya cowok lain, dan dia juga HTS gitu sama cowok lain, teman cowok yang baru-baru ini dekat dengan kami. saya dan teman saya satunya tidak tau harus bicara gimana lagi ke dia. sudah beruntung dia ada yang menyayangi dengan tulus, sampai-sampai mau melakukan apa yang dia minta.

berbeda sekali dengan saya. yang jomblo sendiri. saya menyukai seorang lelaki yaa bisa di bilang cinta pandangan pertama waktu saya mengikuti sebuah acara yang diadakan forumnya. seorang lelaki yaa yang mempunyai kepribadian berbeda dari cowok-cowok yang pernah dekat dengan saya. tetapi saya tidak mendapatkan cinta itu. bener-bener sakit kalo dibilang hati ini sakit. diberi harapan tapi yang akhirnya tidak menjadi kenyataan. hanya kata SABAR yang terlontar darinya. yaa aku mencoba sabar.

berbeda lagi dengan teman saya yang satu ini, dia serius dengan cowoknya tapi yaa dia hanya di sia-sia kan begitu saja. berharap ada cinta yang tulus yang datang mengisi.

yahh sebuah masalah yang begitu rumit bagi kami semua. masalah tentang cinta yang membuat kami semua bisa dibilang GALAU.
kami semua tidak tau apa yang direncanakan Tuhan kepada kami. tapi kami tau pasti ada hal baik yang akan kami dapatkan dari masalah ini.

initinya : "CINTAI SESEORANG YANG MENCINTAI KAMU DENGAN TULUS, KARENA BELUM TENTU ORANG LAIN BISA MEMBERIKAN CINTA TULUS KEPADAMU".

semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar