Minggu, 16 Oktober 2011

cinta :)

semua orang mungkin pernah mempunyai rasa cinta, dan mungkin juga pernah merasakan jatuh cinta, atau ingin memiliki sebuah cinta.


tapi apa sih sebenarnya cinta itu ?? terkadang seseorang mengartikan cinta itu berlebihan. dan daripada kita nanti terjerumus oleh kata cinta, mari kita pelajari cinta yang sebenarnya itu seperti apa.

cinta adalah sebuah ungkapan emosi dari sebuah kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi seseorang. dan bisa juga diartikan bahwa cinta itu adalah sebuah ungkapan perasaan yang mengandung makna rumit. :)

nah, sekarang kita sudah tau arti cinta. kenapa sih cinta itu harus ada ? sedangkan menurut riset saya cinta itu membuat seseorang bisa merasakan sakit hati, atau pun kekecewaan. dan apakah cinta sejati itu emang ada ?
semua kembali kepada kita juga.
cinta itu gak untuk ditakuti juga. sebagai contoh kita berani jatuh cinta, tapi kita juga harus berani menanggung segala apapun. cinta bisa membuat kita senang tapi juga bisa membuat kita terjatuh. memilih cinta tidak semudah seperti memilih biji kedelai. harus selalu berhati-hati memilihnya kalau kita tidak mau terjerumus lebih dalam tentang cinta. :)

cintai lah orang disekitarmu yang mencintaimu. tapi jangan lupa cintai diri sendiri. :)

remain grateful to God. :)

2 komentar: